Bagaimana tanggapan bizznh tentang sistim marketing plan crp (customer refferal program), sistim yang masih berorientasi pada keuntungan ke atas, keakuan, dan hanya orang-orang yang pinter di bidang marketing mlm atau crp yang bisa...?

jawab:

Ketika Anda telah menjadi bagian dari komunitas bizznh (karena Anda bersedia ingin memberi dan berbagi..)

Beropinilah positif ketika Anda menyimak mempelajari marketing plannya bahwa niatan Anda adalah membantu, memberi dan berbagi kepada mitra senior kita, bukanlah karena beroreintasi pada keterpaksaan atau lainnya.

Berniatlah ikhlas ketika Anda memberikan HU kepada mitra yunior Anda, dan setiap mengisi pulsa atau bertransaksi pulsa, anggaplah potensi bonus adalah sedekah Anda untuk mitra senior Anda yang telah di kalkulasi di bagikan oleh perusahaan yang mengelola bisnis ini ke para mitranya.

Bersyukur karena mitra senior kita telah berjasa membuat networking saling memberi dan berbagi dan tahu mereka juga ingin maju dan mandiri( dan mereka telah membantu kita baik secara tidak langsung maupun langsung karena mereka telah membantu memberikan HU kepada kita)timbal baliknya kita yakin suatu ketika rezeky kita akan datang dari Sang Maha Pengasih dari Rabb kita melalui bisnis ini atau dari luar...


"kebanyakan keajaiban rezeky ada pada sisi-sisi kehidupan di sekitar kita yang tidak kita duga dan insya Allah yang kita duga”


Ketahuilah tujuan sistim biznh adalah membuka pintu hati pada masing-masing individu untuk hidup memberi dan berbagi..
Dan kita ketahui bahwa setiap manusia telah ditanamkan sikap memberi dan berbagi oleh Pencipta kita ketika kita diciptakan dan itu tidak bisa di pungkiri... jadi mulailah belajar untuk membuka hati Anda kemudian mengetuk hati orang lain untuk mau saling memberi dan berbagi...

0 comments: