Sistim Kerja Bizznh

by Unknown | 8:22 PM in |

  1. Systemnya adalah KAMI  MENSUPPORT MEMBERIKAN 1 HU (HAK USAHA ) UNTUK ANDA, YA 1 HU UNTUK ANDA dengan ketentuan ANDA JUGA BERSEDIA MELAKUKAN HAL YANG SAMA jika suatu ketika ada yang ingin bergabung di komunitas ini, Ikhlas memberikan HU kepada 1 ATAU 2 calon mitra di level pertama Anda, yaitu calon mitra yang mau peduli dengan visi Bizznh dan mitra anda juga bersedia melakukan hal yang sama dan seterusnya (INILAH CARA KITA BERSAMA-SAMA BELAJAR “MEMBERI dan BERBAGI ”dengan saling bergandengan tangan)
  2. Sistem ini TIDAK TERIKAT WAKTU yang terpenting adalah ACTION ANDA!*... dalam mewujudkan visi bersama
    "Perjalanan yang menempuh 1000 mil harus dimulai dengan  satu langkah awal"
KAMI YAKIN ANDA PASTI TAHU BAHWA...
Dengan memberi 1 HU kepada mitra Anda maka secara tidak langsung Anda telah menghapus 1 kejahatan di bumi ini.
Dengan memberi 1 HU kepada mitra Anda maka secara tidak langsung Anda telah mengangkat 1 derajat ekonomi seseorang.
Dengan memberi 1 HU kepada mitra Anda maka secara langsung Anda telah meningkatkan 1 tali persaudaraan kita.
Pendaftaran dapat dilihat di menu atau klik disini, jika mau bercakap dengan calon Mitra dapat juga lihat di menu atau klik disini
Sudut pandang bisnis yang dangkal: "sayakan orang yang berpikir bisnis, saya tidak mau rugi dengan memberikan 1 hu pada mitra saya yang lain". Berarti dia termasuk orang yang belum memahami dan tidak percaya ARTINYA MEMBERI. “Banyak MEMBERI maka sama dengan banyak mendapatkan REZKI”
Atau begini ANGGAP SAJA Biaya yang dikeluarkan merupakan biaya untuk belajar dan pelatihan pengembangan kepribadian Anda dalam hubungan MEMBERI DAN BERBAGI, jika Anda sanggup membiayai anak Anda sekolah, KENAPA TIDAK untuk Anda sendiri
  • Kami mensupport Anda dalam bentuk penjelasan, bila ada yang kurang dimengerti dalam menjalankan CRP (customer refferal program) ini.. Melalui sistem saling memberi dan berbagi (kami menyebutnya sistim CRP Hybrid), hubungi kami melalui contact us atau chat di sebelah kanan atau di sub tema "tanya jawab" pilih comment.

  • Anda dibolehkan membantu komunitas level berikutnya di komunitas Anda sesuai hati nurani Anda bila sudah berkelimpahan penghasilan dari program CRP Hybrid ini. Berupa memberikan bantuan HU maupun member.

  • Yang terpenting kewajiban Anda adalah setiap Komunitas ANDA yaitu mitra Anda telah mencapai maksimal 512 mitra, ANDA berkewajiban membantu komunitas dengan meregister 1 HU baru atau lebih milik ANDA di jaringan terbawah Komunitas yang telah ANDA  bantu secara acak, boleh dari biaya Anda sendiri atau biaya pemberian mitra lev di atas Anda dan tetap menerapkan aturan no. 1, KARENA DISINILAH TERJADI KEBERLANGSUNGAN MEMBERI DAN BERBAGI SERTA TERBENTUKNYA RASA GOTONG ROYONG DALAM KOMUNITAS NETWORK ANDA.
  • Dikomunitas kami. kita akan saling mensupport dalam bentuk moril atau motivasi melalui sms, email, info motto diweb, chating, video agar kita selalu bersemangat menjalani Visi dan hidup ini.