Kita mengetahui bahwa pada dasarnya makhluk hidup terutama manusia sebenarnya memiliki rasa kesetiakawanan sosial yang tinggi terhadap sesamanya dan ini sudah terjadi sejak jaman prasejarah sehingga terbentuk suatu komunitas, yang kemudian mengarah terbentuknya KEMAKMURAN BERSAMA contoh sederhana adalah berkunjung ke sanak saudara, tetangga, teman (silahturahmi), kepedulian antar sesama dengan saling memberi, menolong, dan kegiatan gotong royong....


         Oleh karena itu untuk meningkatkan rasa persaudaraan sebangsa dan setanah air marilah kita saling bahu membahu meningkatkan rasa kesetia-kawanan sosial, rasa persaudaraan kita dengan cara SALING MEMBERI DAN BERBAGI yang di mulai dari Anda, dan kami dalam satu komunitas, ini juga UNTUK MENGATASI EKONOMI YANG SEMAKIN SULIT (jika menggunakan angka bank dunia, pengeluaran 2 dolar per hari maka setengah rakyat Indonesia adalah termasuk kategori miskin! sbr: kompas 19 agustus 2010) .

"Dan bersegeralah kamu kepada ampunan Tuhan-mu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertaqwa, (yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan."(QS. Ali-Imran[3]:133-134)



        Anda pasti tahu bagaimana akibat dari krisis ekonomi atau akibat ekonomi yang tidak berorientasi pada kesejahteraan rakyat.

  1. Adalah kenyataan harga-harga kebutuhan pokok dan barang yang terus melambung naik karena inflasi atau lainnya, lalu kenaikan TDL, BBM, Air, akibatnya para pekerja honorer, pegawai negeri golongan rendah pun mengeluh gajinya tidak sebanding dengan kenaikan harga apalagi yang STATUSNYA RAKYAT JELATA!.

  2. Tindak kejahatan yg semakin merajalela dengan alasan untuk memenuhi kebutuhan hidup.
    Lihat kabar di koran atau surat kabar elektronik hanya karena uang 5.000 rupiah orang bisa melakukan tindak kejahatan pembunuhan...(sangat menyedihkan)

  3. Tindakan yang melanggar fitrah Rabb atau Tuhan yaitu bunuh diri (suicide) karena alasan ekonomi....

  4. Membuang balita yang tidak berdosa, membunuh anaknya sendiri karena alasan ekonomi.

  5. Korupsi baik yang besar maupun kecil sudah mengakar dan menjadi budaya yang merusak negara kita..

  6. Terjadinya hukum rimba ....

  7. Kejadian berantai seperti perusakan alam karena kebutuhan ekonomi hingga mengakibatkan bencana alam...



MENURUT ANDA...

Apakah Anda merasa nyaman, Jika ada Seorang ibu membuang bayinya yg tidak berdosa karena alasan ekonomi...?

Apakah Anda merasa nyaman, Jika Mendengar seseorang membunuh hanya gara-gara uang 5.000...?

Apakah Anda merasa nyaman, Bila Mendengar seseorang bunuh diri atau seorang wanita sebangsa setanah air menjual diri karena alasan ekonomi...?

Apakah Anda merasa nyaman, Jika ditempat Anda benar-benar terjadi Bencana Alam akibat perusakan Alam...?

Apakah Anda terus diam saja?

Kenyataan sampai sekarang ini ekonomi masih belum sepenuhnya berorientasi pada kesejahteraan rakyat dan belum pulih serta semakin memberatkan maka bukan tidak mungkin kejadian-kejadian diatas akan semakin banyak..



Untuk itulah mari kita SELAMATKAN BANGSA INI dari hal-hal tersebut dengan CARA SALING MEMBERI DAN BERBAGI melalui SUATU KOMUNITAS ....


Marilah kita MEMBUKA MATA HATI pererat persaudaraan kita dan budayakan saling memberi dan berbagi... BANGUN BANGSA KITA INI MENUJU KEARAH YANG BAIK DAN BENAR, YAITU KEMAKMURAN BERSAMA....

Banyak ulama / ustad, cendikiawan mengatakan dan telah terbukti adanya, bahwasanya RABB ATAU TUHAN kita memberikan “ REZEKI YANG BERLIMPAH RUAH, BILA KITA IKLAS DENGAN BANYAK MEMBERI / BERSEDEKAH...” , nikmat lainnya adalah kita akan selalu didoakan oleh orang diberi atau yang dikunjungi agar selalu panjang umur, mudah mendapatkan jodoh, selalu sehat dll.

"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya dijalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap bulir: seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Mahaluas (kurniaNya) lagi Maha Mengetahui”. (QS. 2: 261)

Untuk itulah komunitas kami yang merupakan salah satu bagian dari komunitas elfasenior, mengutamakan prinsip diatas dengan moto “MEMBUDAYAKAN RASA SALING MEMBERI DAN BERBAGI SERTA PEDULI TERHADAP SESAMA”

Sistim Bizznh bisa dilihat disini atau ingin bergabung klik disini

Tentunya kegiatan memberi tidak hanya muncul pada saat kejadian-kejadian tertentu saja, tapi bisa dilakukan kapan saja.


Ya disinilah ajang kita untuk belajar BERSAMA-SAMA MEMBUDAYAKAN RASA SALING MEMBERI dan BERBAGI. Detail sistimnya dapat dilihat sebagai berikut:

  1. Systemnya adalah KAMI  MENSUPPORT MEMBERIKAN 1 HU (HAK USAHA ) UNTUK ANDA, YA 1 HU UNTUK ANDA dengan ketentuan ANDA JUGA BERSEDIA MELAKUKAN HAL YANG SAMA jika suatu ketika ada yang ingin bergabung di komunitas ini, Ikhlas memberikan HU kepada 1 ATAU 2 calon mitra di level pertama Anda, yaitu calon mitra yang mau peduli dengan visi Bizznh dan mitra anda juga bersedia melakukan hal yang sama dan seterusnya (INILAH CARA KITA BERSAMA-SAMA BELAJAR “MEMBERI dan BERBAGI ”dengan saling bergandengan tangan)
  2. Sistem ini TIDAK TERIKAT WAKTU yang terpenting adalah ACTION ANDA!*... dalam mewujudkan visi bersama
    "Perjalanan yang menempuh 1000 mil harus dimulai dengan  satu langkah awal"
KAMI YAKIN ANDA PASTI TAHU BAHWA...
Dengan memberi 1 HU kepada mitra Anda maka secara tidak langsung Anda telah menghapus 1 kejahatan di bumi ini.
Dengan memberi 1 HU kepada mitra Anda maka secara tidak langsung Anda telah mengangkat 1 derajat ekonomi seseorang.
Dengan memberi 1 HU kepada mitra Anda maka secara langsung Anda telah meningkatkan 1 tali persaudaraan kita.
Pendaftaran dapat dilihat di menu atau klik disini, jika mau bercakap dengan calon Mitra dapat juga lihat di menu atau klik disini
Sudut pandang bisnis yang dangkal: "sayakan orang yang berpikir bisnis, saya tidak mau rugi dengan memberikan 1 hu pada mitra saya yang lain". Berarti dia termasuk orang yang belum memahami dan tidak percaya ARTINYA MEMBERI. “Banyak MEMBERI maka sama dengan banyak mendapatkan REZKI”
Atau begini ANGGAP SAJA Biaya yang dikeluarkan merupakan biaya untuk belajar dan pelatihan pengembangan kepribadian Anda dalam hubungan MEMBERI DAN BERBAGI, jika Anda sanggup membiayai anak Anda sekolah, KENAPA TIDAK untuk Anda sendiri
  • Kami mensupport Anda dalam bentuk penjelasan, bila ada yang kurang dimengerti dalam menjalankan CRP (customer refferal program) ini.. Melalui sistem saling memberi dan berbagi (kami menyebutnya sistim CRP Hybrid), hubungi kami melalui contact us atau chat di sebelah kanan atau di sub tema "tanya jawab" pilih comment.

  • Anda dibolehkan membantu komunitas level berikutnya di komunitas Anda sesuai hati nurani Anda bila sudah berkelimpahan penghasilan dari program CRP Hybrid ini. Berupa memberikan bantuan HU maupun member.

  • Yang terpenting kewajiban Anda adalah setiap Komunitas ANDA yaitu mitra Anda telah mencapai maksimal 512 mitra, ANDA berkewajiban membantu komunitas dengan meregister 1 HU baru atau lebih milik ANDA di jaringan terbawah Komunitas yang telah ANDA  bantu secara acak, boleh dari biaya Anda sendiri atau biaya pemberian mitra lev di atas Anda dan tetap menerapkan aturan no. 1, KARENA DISINILAH TERJADI KEBERLANGSUNGAN MEMBERI DAN BERBAGI SERTA TERBENTUKNYA RASA GOTONG ROYONG DALAM KOMUNITAS NETWORK ANDA.
  • Dikomunitas kami. kita akan saling mensupport dalam bentuk moril atau motivasi melalui sms, email, info motto diweb, chating, video agar kita selalu bersemangat menjalani Visi dan hidup ini.
  • Sistem CRP Hybrid Bizznh ini merupakan kolaborasi antara sistim elfasenior dengan sistim Memberi, berbagi dan gotong-royong di komunitas Bizznh, alur tahapan selalu didahului dengan Memberi dan berbagi setelah itu baru menerapkan sistim elfasenior alasan sistim ini dibuat tidak hanya untuk mencapai misi dan visi yang diharapkan, tetapi juga menutup kekurangan dari sistim CRP biasa yang bila ditinjau dari bisnisnya, aliran dana kebanyakan mengalir ke mitra seniornya.

    Dengan mengikuti sistem CRP Hybrid diatas disinilah mental MEMBERI DAN BERBAGI ANDA DIUJI DAN TERUJI...

    Jika sistem CRP Hybrid ini didasarkan dan dijalankan sesuai aturan semestinya, kami yakin dan percaya apa yang divisikan bersama yaitu memajukan masyarakat menuju KESEJAHTERAAN BERSAMA”akan segera terwujud....

    Ketika Anda mencapai kesuksesan dengan kecukupan harta selalu ingat “per banyaklah memberi karena dengan lebih banyak memberi dengan hati yang ikhlas HIDUP ANDA DI DUNIA INI AKAN LEBIH BERMAKNA” utamakan buat orang -orang yang telah membantu Anda mencapai puncak kesuksesan … yaitu mitra Anda.”


    Ketahuilah bahwa adanya Anda dilingkungan/komunitas Anda maka disitulah keberadaan Anda dibutuhkan...”


    Sudah saatnya kita bersama_sama merubah pola pikir, dari banyak meminta menjadi banyak memberi karena dengan banyak memberi maka sama dengan banyak mendapatkan rezeki...


    Dan sudah waktunya kita mengubah perspektif SISTIM CRP KITA, LIHAT MOTTO DARI ROBERT KIYOSAKI bersama leburannya dengan MOTTO DARI KOMUNITAS KAMI "Bizz Nuansa Hati(Bizznh)"...

    "THE RICHEST PEOPLE IN THE WORLD LOOK FOR BUILD NETWORKS AND GIVE IN IT, WHILE EVERYONE ELSE LOOKS FOR WORK".

    Dengan bergabung di sini ANDA MERUPAKAN BAGIAN DARI TONGGAK-TONGGAK SEJARAH YANG BERSEDIA MENYELAMATKAN BANGSA KELUAR DARI KUNGKUNGAN KEMISKINAN...

    INGIN MENYELAMATKAN BANGSA DAN TANAH AIR KITA DENGAN CARA MEMBERI DAN BERBAGI silahkan gabung disini


    nb:
    * ACTION ANDA adalah mengenalkan sistem hybrid ini bisa dengan cara:
    1. Menemui langsung orang-orang yang tergerak hatinya yang mau mewujudkan visi ini.
    2. berkomunikasi lewat hp, sms, chat...
    3. promosi offline maupun online dalam bentuk iklan, brosur, link ke web atau blog ini.(kami telah menyidiakan ebook produk knowlegde atau ebook panduan)
    Dengan tetap mengedepankan rasa saling memberi, berbagi, dan gotong-royong secara ikhlas untuk mencapai apa yang di-Visikan bersama.

    "Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan (nasib) suatu kaum sebelum mereka mengubah diri mereka sendiri"(QS 13:11)