ETIKA BIZZ-NUANSA HATI

by Unknown | 6:37 AM in |

Mitra Senior (Upline) :

  1. Mitra Senior tidak boleh melakukan pemaksaan terhadap Mitra yunior (downline) untuk mencari mitra lain secara cepat yang mengakibatkan mitra yunior menjadi tidak enak hati, merasa risih, terganggu. Kita ketahui bersama bahwa sistim yang dibangun tidak terikat waktu tapi berdasarkan kesadaran setiap member untuk mewujudkan misi dan visi komunitas bizz-NH tanpa paksaan.

  2. Mitra Senior tidak boleh melakukan kegiatan brainwash terhadap mitranya, yang mengakibatkan mitranya merasa dipaksakan atau dibodohi.

  3. Mitra senior mensupport mitranya bila ada yang kurang dimengerti dalam menjelaskan,menjalankan atau belum memahami tatacara sistim bizz-NH di komunitas atau sistim di perusahaan.

  4. Memberikan support motivasi yang berhubungan dengan kegiatan memberi, berbagi, dan gotong royong dalam sistim bisnis di komunitas bizz-NH.

  5. Memberikan bantuan brosur, iklan untuk mengenalkan sistim komunitas bizz-NH kepada mitranya bila mampu.


Mitra yunior/downline:
  1. Mempunyai komitmen untuk mengabari tentang sistim bizz-NH kepada orang lain untuk mewujudkan misi dan visi bizz-NH, memberi, berbagi dan gotong royong.

  2. Mitra yunior wajib sudah siap menyediakan Dana HU, Sesuai aturan no 1 bahwa Anda bersedia ikhlas memberikan HU (Hak Usaha) kepada 2 Mitra Anda .

  3. Tidak memberikan info yang tidak benar sehingga membuat orang terpaksa ikut komunitas ini. Mitra yang bergabung adalah orang yang ikhlas mau memberi dan berbagi serta ingin mewujudkan rasa gotong royong dalam komunitas sesuai aturan yang telah ditetapkan.